^^Selamat datang di peroja14.blogspot.com^^>>>>>>>>^^<<<<< Terima kasih atas kunjungan Anda di blog kami >>>>>>>> peroja14.blogspot.com >>

Administrasi Guru Wali Kelas

Posted by litelinfo on


Sebagai pendidik, baik pada jenjang pendidikan dasar ataupun menengah tentunya tak lepas dari menyusun administrasi guru baik secara asal-asalan atau lengkap sesuai dengan beban tugas yang menjadi tanggungjawabnya. 

Aplikasi administrasi guru ini merupakan sebuah terobosan baru yang dapat memberikan solusi menguntungkan bagi tenaga pendidik guru manakala dihadapkan pada masalah penyusunan administrasi sebagai kelengkapan kegiatan belajar mengajar menuju guru profesional siap administrasi dan tanggap terhadap perubahan. Ada beberapa hal yang termuat dalam aplikasi ini diantaranya  :
-  Perencanaan
-  Pelaksanaan
-  Penilaian
-  Evaluasi
-  Analis

Ketika semua administrasi guru dibuat secara manual dalam penyusunannya, betapa sangat melelahkan, banyak hal yang harus disiapkan akan tetapi dengan aplikasi ini semoga bisa menghemat waktu, biaya, dan pikiran. 

Untuk lebih detailnya mari kita tengok isinya, apa betul bisa bermanfaat?

Aplikasinya klik disini gan unduh

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

Postingan Populer

Postingan Populer

Cara Kilat Breadcrumb Terindeks Google

Cara Kilat Breadcrumb Terindeks Google  - Kali ini kita akan membahas cara membuat breadcrumnb segera terindeks google, bahkan blog tak b...

Followers

back to top